S1 Bisnis Digital

Tentang Program Studi

Akreditasi

DESKRIPSI PROGRAM

Program Studi Manajemen dirancang untuk beradaptasi dan mengantisipasi perubahan lingkungan bisnis saat ini dan masa depan. Kurikulum yang berjalan di prodi ini tidak hanya membekali hard skill, tetapi juga soft skill seperti leadership, entrepreneur skill, tanggung jawab, teamwork sehingga siap bersaing baik sebagai manajer profesional maupun entrepreneur dengan 3 peminatan utama yaitu manajemen pemasaran, manajemen keuangan, dan manajemen sumber daya manusia. Setelah berhasil menyelesaikan 146 kredit, gelar sarjana Manajemen (SM) akan diberikan.

 

JENIS PROGRAM

  • PROGRAM REGULER: adalah program sarjana untuk siswa lulusan lulusan SMA atau sederajat

 

PILIHAN KARIR

  • Business Entrepreneur & Technopreneur: Dengan bekal dan keahlian manajerial yang diperoleh di Prodi Manajemen, lulusan diberikan bekal awal untuk memulai usaha sendiri.
  • Manajer Profesional di Pemerintah dan Swasta: Dengan kompetensi manajemen yang diperoleh dari pengalaman belajarnya, lulusan dapat memanfaatkan kemampuan manajerialnya untuk bekerja dan memimpin di berbagai sektor swasta atau pemerintah, di tingkat lokal, nasional atau internasional
  • Pengusaha Akademik: Profil lulusan ini bekerja sebagai analis, konsultan, pendidik, peneliti atau ilmuwan yang fokus pada studi manajemen.
  • Wirausahawan Sosial: Dengan kemampuan seorang wirausahawan, lulusan manajemen akan mampu menggunakan wewenang dan kemampuan manajerialnya untuk memecahkan masalah, mengambil keputusan dan mencari peluang dalam mengelola organisasi non bisnis.

 

KURIKULUM

Materi kurikulum mengacu pada Standar Nasional Kurikulum Indonesia yang diperkaya dengan materi pembelajaran khas Technopreneurship.

Tampilkan Lebih Banyak expand_more

Pilih Jalur Pendaftaran

Jalur Reguler (Jalur Raport)-Ganjil 2024/2025 - SEMAT Sarjana

Reguler

1 Februari 2024 - 31 Mei 2024

Biaya Daftar Rp. 125.000

Jalur Kelas Karyawan (Jalur Raport) - SEMAT Sarjana

Kelas Karyawan

1 Februari 2024 - 31 Mei 2024

Biaya Daftar Rp. 125.000

Reguler (Mandiri) - Gasal 2024/2025 - Ujian Tulis Mandiri

Reguler

1 Februari 2024 - 31 Mei 2024

Biaya Daftar
Rp. 100.000 - Rp. 125.000

Kami siap membantu anda

Apabila kamu memiliki kendala atau pertanyaan. Silakan hubungi kami atau dapat juga membaca user guide (petunjuk) pendaftaran terlebih dahulu

Butuh Bantuan? Hubungi Kami!